INVESTIGASI MINSUN ( FROM LAST BOF POSTER PHOTOSHOOT )


Saat pemotretan untuk poster BOF,

wartawan sempat bertanya kepada GOO HYE SUN, ” siapa diantara F4 yg ingin benar – benar kau kencani di kehidupan nyata? ” dan respon Hye Sun adalah……nengok ke arah LEE MIN HO!!!!! dan min ho pun langsung balas tatapan hye sun dgn tatapan yg lembut jg.

yg bikin lucu adalah kan di sebelah kanan hye sun ada Kim hyun joong trus di bawah ada Kim Jun sm Kim Bum.. tapi kepala HYE SUN kok nengoknya ke LEE MIN HO dulu ya???? waaaaahhh.

MINSUN dari awalpun mereka dah punya magnet satu sama lain dan itu berlanjut terus sampai sekarang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: