bad feeling

Apa yang kulakukan

Aku terus berpikiran buruk

Maafkan aku

 

Aku tahu tak bisa terus begini

Kalau aku bilang ini kebohongan, ini kebohongan

Apakah hatiku akan kembali

Air mata bercucuran

 

Aku bahkan tak bisa melihatmu karena snagat

Menyesal

Hatiku terluka

 

Apa yang dulu kukatakan

Aku tak bisa berpikir

 

Kau membuatku terus berpikiran buruk

Hati yang melupakanmu

Ini bukan perasaan yang bagus untukku

 

Sungguh ini pikiran yang buruk

Sungguh pikiran yang buruk , pikiran yang buruk

Tapi cinta kita tak akan pergi , selamanya

Mengahpus cinta kita

Sungguh pikiran yang buruk

 

Tinggalkan Balasan

