Virus Boys Before Flowers

Teman-temanku histeris. Dari tadi,mereka berkicau gak jelas tentang BBF,Drama korea terbaru itu. Konyol ! Reny sampai memerah pipinya nyebut Jun Pyo.Eulin ? anak ini pucet. Tapi aku yakin, itu karena susahnya dia nyebut Yi Jeong baginya. Venny ? dari tadi gak berhenti mengelus foto kak ji hoo sambil mengucap “Kerennya … semyumnya…” Dan Deta gak mau kalah sama Reny membanggakan Woo Bin-Nya. Ya Tuhan,bagaimana menyembuhkan orang-orang ini ????
“Hei …!Hei …! Coba bayangin,seberapa nyamannya dipeluk sama Jun Pyo ? dia tuh tinggi banget loh, 186 ! Aduuhhh …” Pipi Reny memerah lagi …
“Ah, Tinggi gak penting ! Liat aja betapa imutnya Yi Jeong…” setelah itu, Eulin ber-ooh ria.
“Kalo kak Ji Hoo, senyumnya …” dan Venny mengelus wajah cowok berambut coklat itu.
Saat kulirik Deta, Dia gak ngomong apa-apa. Tapi ini bener-bener membuatku shock, saat tiba-tiba dia memeluk foto Woo Bin sambil memejamkan matanya takzim.
Mereka Gila !!!!

********

“Pokoknya kamu musti nonton ! liat aja, betapa cakepnya ayang jun Pyoku.”
Aku Cuma meringis, “Si keriting itu ?”
“Aduh … Bukan Jun Pyo !! aku yakin, kamu gak bakal berhenti nonton, kalo udah liat Kim Bum. Ya Tuhan …” Sebelum Eulin selesai bicara, kupasang wajah ‘oh ya ?’ padanya.
“Kamu suka cowok dewasa kan ? pengertian, perhatian ? ini ada sama kak ji hoo ! dijamin deh !”
Venny mengacungkan jempolnya. Aku mengangguk ngeri. Iya ?
Tiba-tiba, Deta menarik mukaku. “Tapi Woo Bin itu cool buanget loh ! Yakin !” Aduh … anak ini, mukanya serius banget. Aku Cuma meringis.
Menanggapiku yang masih bengong , mereka makin gencar mempromosikan cowok-cowoknya. Ji Hoo … Yi Jeong … Jun Pyo … Woo Bin … nama-nama itu berdengung di kepalaku . siapapun, tolong aku …!!!
“Selamat Siang !” suara cempreng Bu Despanora akhirnya membubarkan koaran mereka, menyelamatkanku. Uft !!
“Pokonya nanti kamu musti nonton ! musti !” nada suara Reny kali ini mengancam. Gleg !
Jam setengah empat tet, empat sms masuk ke hp-ku.
‘aws klo g nntn !’ dari Reny
‘skrg, nylain TV’ perintah Eulin
‘Klo u mo nemuin cwo idmn u, skrg saatnya. Skrg!’ untuk pertama kalinya, Venny menambahkan tanda ‘pentung’ pada smsnya.
Dmi appun, u bkl nysl klo g ntn !!!’ terkahir dari Deta.
Aku gak ngerti,apa aku akan menyesal dimusuhin mereka besok,ato nyesel karena gak liat cowok keren menurut versi Deta ?
Ufh ! okey, kali ini, aku ngalah. Mereka menang. Jujur, aku agak ngeri juga sama ancaman mereka. Tapi,aku yakin, ini gak akan merubah panadanganku sedikitpun. Apa yang menarik dari BBF ? Cuma empat cowok biasa ! lagipula, semakin mereka bersemangat, aku malas nonton .
Okey. Klik ! aku nyalain TV,ogah-ogahan. Dan sekarang di depanku,sedang berjajar empat cowok yang … Tidak !!!! aku harus tetap normal ! harus !
Aku mulai gila. Oh Tidak, ini bukan gila . aku hanya sedang …sedang … menyimpang. Ya,menyimpang tidak terlalu buruk kan ? dan sekali-kali menyimpang juga gak papa kan ?
Pelan-pelan takut ada yang terlewat,kubaca artikel tentang ciptaan-ciptaan Tuhan yang indah ini.
Lee Min Ho, cowok yang memerankan tokoh Goo jun Pyo, the leader of F4 ini ternyata punya cita-cita yang agak gak nyambung dengan kehidupannya sekarang. Dia pengen jadi pemain sepak bola ! dan demi keinginannya itu,dulu dia sempat mengikuti …
Jangan meremehkan keahlian memasak kalo kamu ngaku cinta sama kim bum, cowok setinggi 181 cm yang masih kuliah di Jungang University ini, mengaku memilih cewek yang pintar memasak sebagai kiteria wajib cewek idamannya. Selain itu …
Memang agak kasian, kalo tahu seringnya leader SS501 ini keluar masuk rumah sakit. Maklum, selain sibuk di film, Kim Hyun Joong juga aktif sebagai penyanyi dan presenter, jadi tidak heran kalau dia kecapekan dan akhirnya sakit karena aktifitasnya itu. Kamu tahu …
Cowok yang lahir pada 3 februari 1985 ini tidak bisa dianggap enteng. Meskipun dialognya di BBF agak minus, tapi ternyata aktifitasnya di luar itu maksimal ! Kim Hyung Joon sibuk sebagai model. Selain itu, rapper keren ini juga …
Ya tuhan … ya tuhan … aku kalah ! aku mulai tertular virus mematikan ini. Bahkan kupikir, aku menderita lebih parah dari Reny,Eulin,Deta, dan Venny. Mereka memilih satu, tapi aku ??? aku mau semua !!! ya semua !!!
Oh tidak !! apa kau sudah benar-benar gila ? stadium berapa ?? tidak ! Tidak ! ini hanya … oh ya, tadi aku belum selesai membaca biodata lengkap Goo Jun Pyo. Hei, apa kak ji hoo sedewasa itu di dunia nyatanya ? Yi Jeong … Woo Bin … ya ampun !

****

Mereka melakukan aktifitas seperti biasanya, ngobrolin BBF. Kuamati gak ada yang mau ngalah dari tadi. Beberapa kali saling menyela kekurangan cowok BBF satu dengan yang lain kemudian sibuk membela dan menumbangkan lawannya dengan argument yang lebih pedas. Lalu, kembali bersatu. Dasar !
“Ya ampun … aku terharu banget loh, pas kak ji hoo mau berkorban buat jan di…” Venny pasang ytampang terenyuh. “Pengertian banget”
“Kasihan Jun Pyo dong, pas ji hoo meluk jan di. Bayangin, di depan matanya ! aduh ..” Reny mengelus dada prihatin.
Dan aku, Cuma bisa nelen ludah mendengar komentar-komentar mereka. Jujur, kalo mau, aku pasti ikut nimbrung. Benar, itu mengahrukan !
“Kamu nonton, Ni ?” tiba-tiba Eulin menyenggol bahuku.
“ak…aku ? Dikit.” Jawabku gelagapan. Bohong besar ! nonton 2 kali sehari, porsi sore dan malam dari opening sampe bersambung, dibilang sedikit ?!
“Hhh… kamu gak nurut sih !” omel Deta. Aku Cuma meringis. Kalo bisa aku bakal memilih gak nurut, biar gak gila gini.
Padahal,mereka tuh cakep-cakep loh, ni …” tambah Venny. “kamu gak punya pilihan ?”
“ga …” dua kali, bohong besar ! aku suka, aku milih mereka semua ! tapi apa aku harus bilang begitu pada mereka ? ga ! gimanapun, aku harus tetap mempertahankan satatus guo-ku, bahwa seorang ani gak butuh,gak peduli sama cowok-cowok itu ! hh… tekad yang sangat menyiksa ! tragedy !
“Ya udahlah “ akhirnya Reny menyelamatkanku. Aku gak mau bohong lagi. “Oh ya, pas di koloam renang itu, jun pyo matiin lampu ya ?”
“iya . aduh … keren banget gak, pas liat woo bin renang !” jerit Deta. Dalam hati, aku mengangguk kuat-kuat.
“apalagi kak ji hoo…,” pipi venny memerah. Masih dalam hati, au menjerit, jauh lebih histeris dari deta. IYA !!!!
“yi jeong dong ! imutnya..,” Eulin gak mau kalah. Aduhhh….
Dn celoteh it uterus berlanjut. Terus dan makin menyiksaku. Aku Cuma bisa menelan semua komentarku sambil memasang tampang gak peduli. Oh tuhan, apa gak boleh, sedikit saja mengakui bahwa mereka benar ? bahwa si keriting itu tidak sejelek yang aku kira ? bahwa yi jeong memang imut, bahwa karakter kak ji hoo pas dengan citeria cowok ku, bahwa woo bin memang keren.
“udah !” potongku. “kalian gak inget ya, nanti ulangan sejarah !” jujur, sebenarnya aku Cuma gak pengen makin tersiksa nahan komentar-komentarku, kalo mereka ngomong terus. “gak penting ngomongin mereka ! mereka juga gak bakal ke sini !” tambahku. Padahal mati-matian aku berdoa semoga mereka mau ke sini, nemuin aku hiks…hiks…
Reny cemberut. Eulin ngomel gak jelas. Venny nurut ngambil buku walau tampangnya terpaksa. Deta mendengus, “bilang aja, kamu gak suka liat kita seneng !” memang !
Aku gak peduli. Ini lebih baik. Aku lebih bisa menahan kalo mereka berhenti. Cepat-cepat kuambil buku sejarah, kemudian meletakkannya di meja antara kami. “lee min ho,kim hyun joong,kim bum,kim joon gak bakal masuk ulangan !” tandasku sambil mencari bab yang akan diulangkan nanti.
“kita nanti ulangan agresi militer belanda dua. Nah, ini di … deg ! tiba-tiba tanganku kaku, berhenti membuka lembar-lembar itu BODOH !!!!
“ni …?” reny shock menatapku. Menurutku berlebihan, tapi mungkin dia benar-benar kaget.
“ini…?” eulin menatapku gak percaya.
Deta dan venny bolak-balik melihatku dan coretan-coretan di bukuku. Kerasa, aku perlu alat penghilang diri.
“eng…eng…,” aku gak bisa bicara.
“sejak kapan …?” pertanyaan Venny kini terdengar menakutkan.
Aku gak jawab. Gak bisa menjawab. Gak bisa ngelakuin apa-apa, saat mereka membaca coretan-coretan ‘petaka’ yang kutulis semalam. Siapapun akan tau artinya. Kutulis berulang-ulang namaku. Ddampingi tanda ajaib ‘luv’ dengan nama-nama personel BBF di belakangnya. Format normal : Ani Luv kak ji hoo atau goo jun pyo atau yi jeong atau woo bin. Aduh !!!
Reny adan eulin menatapku, mendakwa. Deta dan venny geleng-geleng gak percaya. Menghilang ! aku mau menghilang dari sini ! AKU HARUS BILANG APA ????!!!!!

******

Tinggalkan Balasan

