Tertawa Saat Melihat Lee Min Ho Tersandung di Karpet Merah

(sumber dari orion-beat)

Dalam wawancara di rumah sakit dengan Goo Hye Sun tanggal 28 Februari lalu, aktris ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lee Min Ho yang telah membawanya ke rumah sakit.

“Setelah kecelakaan itu terjadi, sebuah van mirip spt milik Lee Min Ho lewat. Dengan kepala yg masih berdenging aku ingat bahwa aku berharap mobil itu adalah mobil Min Ho. Saat pintu mobil terbuka, aku melihat Lee Min Ho lari ke arah kami, saat itu ia terlihat spt seorang penyelamat dunia. Aku segera dibawa ke rumah sakit dan aku amat berterima kasih.”

Mobil yg dikendarai Goo Hye Sun bertabrakan dengan truk sampah yg melaju ke arahnya. Lee Min Ho membawa Hye Sun ke rumah sakit kemudian melanjutkan perjalanannya ke lokasi shooting. Kejadian ini tampaknya tak akan terungkap jika Goo Hye Sun tidak menceritakannya.

Malam harinya, Lee Min Ho dan para pemeran F4 menghadiri penghargaan Baeksang Art Awards. Goo Hye Sun menontonnya lewat televisi,”Aku terkejut saat melihat Lee Min Ho tersandung di karpet merah. Aku tertawa sampai rasanya jahitanku ini akan rusak. Setelah acara itu, Min Ho dan Kim Hyun Joong menjengukku di rumah sakit. Aku amat berterima kasih pada mereka, menyempatkan diri di tengah2x jadwal yg pada sungguh tidak mudah.”
Goo Hye Sun juga merasa senang saat ia melihat Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong menerima penghargaan.

Saat ini, Goo Hye Sun mendapat 3 jahitan di bibir dan itu membuatnya sulit menelan makanan. Rencananya jahitan ini akan dibuka pada tanggal 5 Maret nanti.

Sejak Kemunculan Lee min ho (gu joon pyo)dan Goo Hye Sun(geum jan di)dalam drama serial BOYS BEFORE FLOWER, banyak sekali kabar yang datang bahwa mereka berdua terlibat cinta lokasi.Lee min ho dengan tampang ganteng nya itu sekarang menjadi sasaran empuk para media masa.Baru- baru ini terdengar kabar kalau Lee Min Ho dan Goo Hye Sun pergi berkencan.

Tanggal 6 Maret lalu,juru bicara Lee min ho menyangkal rumor tersebut.Begitu juga dengan juru bicara Goo hye sun.”Lee min ho dan Goo hye sun memang dekat tapi mereka tidak berpacaran hanya sekedar teman baik saja”ungkap sang juru bicara.

dalam wawancara dengan sebuah tabloid Lee min ho dan Goo hye sun juga menyangkal nya.
Saat Lee min ho ditanya apakah dia tertarik untuk berpacaran dengan Goo hye sun , “kami tentunya tidak berpacaran ,saya dengan Goo hye sun hanya akrab layaknya teman biasa”.begitu juga Goo hye sun yang umurnya lebih tua dari Lee min ho.”kami hanya berteman saja, lee min ho sangat nyambung untuk diajak bicara, bercanda,dll tapi keakraban ini hanya teman saja tidak lebih”ungkap gadis imut ini.
Saat pemburu berita bertanya pada Lee min ho “apakah karena umur Goo hye sun yang lebih tua dari anda,makanya anda tidak menyukainya layaknya seorang pacar?”
Min ho menjawab dengan tersenyum”bagiku umur tidak menjadi sebuah masalah dalam menjalin sebuah hubungan, mau gadis itu lebih tua atau muda itu tak masalah bagi saya.Tapi memang saya hanya berteman dengan Goo hye sun,ungkap Lee min ho dengan tawa kecilnya.

Tinggalkan Balasan

