Surat Lee min ho untuk para Minoz

Hai semua Minoz,…ini adalah Lee Min Ho

Hujan kemarin seperti bohongan saja, karena seharian matahari bersinar terik. Ketika malam datang, angin sejuk sedikit berhembus dari jendela. Sejujurnya….saya merasa malu meninggalkan pesan pertama saya, setelah bertemu dengan kalian secara pribadi.
Apa yang kalian semua lakukan akhir-akhir ini?

Saya baru kembali dari Guang Zhou di Cina setelah mengadakan pertemuan yang sebentar tapi begitu berarti pada tanggal 4 -5 Juli 2009. Saya dengar beberapa penggemar malah berasal dari tempat yang jauh didaerah Cina datang ke Guang Zhou. Karena dukungan kalian yang begitu antusias, kunjungannya jadi terasa penuh kebahagiaan. Saya sangat menghargainya.
Xie Xie ~~ (Terima Kasih)
Pertengahan ke-2 tahun 2009 telah dimulai
Pada 21 Juni…

Saya memiliki kesempatan untuk bertemu kalian, dan juga saya membuat banyak persiapan untuk menunjukkan pada kalian penampilan saya yang baru di pertemuan. Sekarang, saya berusaha mengulang (mengingat kembali) hari itu, dan itu rasanya seperti mimpi saja. Ini yang paling pertama sekali, banyak penggemar berkumpul bersama hanya untuk melihatku diatas panggung, tentu saja saya sedikit merasa grogi. Sayang sekali, saya tidak bisa menunjukkan apa yang telah saya persiapkan, meskipun persiapannya tidak berjalan mulus. Dan juga saya membuat beberapa kesalahan, mungkin kalian tidak menyadarinya. ^^
Setelah hari itu..

Bagi kalian semua, yang telah berada disampingku, saya berjanji untuk membuat persiapan lebih banyak lagi di masa yang akan datang. Menurut opini saya, penampilan yang tetap tidak berubah bukan berarti tetap tinggal ditempat saya berada sekarang. Tapi saya merawat diri , lalu baru melangkah maju. Jika saya bisa bersama semua MINOZ, tidak ada hal yang perlu ditakutkan. Sekali lagi saya minta semua dukungan dan cinta dari kalian yang terus menerus.

Saya harap semua orang akan dijauhkan dari marabahaya selama musim hujan dan tetap sehat di musim panas.

Semoga bahagia selalu ♥

—————————————————————————————————

Tinggalkan Balasan

