Quote Romantis & berkesan

 “kalau semua selesai dengan mengucapkan maaf, mengapa harus ada hokum dan polisi di dunia ini ?” – goo jun pyo.

 “apa yang kau benci dari aku ? apa yang kau tak suka dari aku ? aku tampan, aku tinggi,pintar,dan kaya. Bagaimana … bagaimana mungkin kau membenci goo jun pyo ? apa kau ini bodoh ?” – goo jun pyo.

 “saat aku melihat wajahmu. Rasanya seperti ada serangga berjalan di seluruh tubuhku.” – geum jan di.

 “tidak ada yang namanya dunia jun pyo atau dunia jan di. Hanya ada kau dan aku di dunia yang sama.” – yoon ji hoo.

 “aku sangat sibuk sampai tidak ingat kalau kau tidak menghubungiku selama 3 hari 13 jam!” – goo jun pyo.

 “karena geum jan di adalah bulan yang tak pernah meninggalkan bintang goo jun pyo. Jika sesuatu terjadi, aku tak akan membiarkan bulan ini pergi.” – goo jun pyo.

 “goo jun pyo, apa kau mendengar aku ? saat kau jauh, aku memikirkanmu setiap hari. Tapi mengapa aku hanya mengingat saat kita bertengkar ? tidakkah itu aneh ? aku hanya ingat kita bertengkar dan marah sepanjang hari. Tapi saat memikirkanmu, aku tersenyum. Goo jun pyo, kau baik-baik saja kan ? kapan kau kembali dan bertengkar denganku ?” – geum jan di.

 “aku tidak kalah darimu, juga tak lari darimu. Kau adalah orang terjahat yang pernah kutemui. Aku pergi karena tak ingin orang yang kucintai kau libatkan. Dan aku hanya punya satu penyesalan, aku tak bisa menyelamatkan orang yang paling kucintai darimu.” – geum jan di kepada kang hee soo.

 “ini haru apa ? bukan karena ini hari ulang tahun siapa atau ada yang dapat lotere. Kau berinisiatif mengajakku berkencan dan tak bertengkar sepanjang hari. Akan sangat menyenangkan jika bisa seperti ini setiap hari.” – goo jun pyo.

 “kau sangat tak mudah takut akan apapun di dunia ini, meskipun kau takut serangga. Kau seorang idiot yang berpikir lebih baik semua tulang iga mu patah daripada melihat pacarmu sndiri terluka. Kau adalah si bodoh yang tak tahu perbedaan antara privasi dan harga diri, tapi kau selalu marah dan merasa paling benar. Kau benci anak kecil, tapi cita-citamu adalah melihat bintang bersama anakmu nanti. Kau adalah pria keepian tapi baik hati.” – geum jan di.

Tinggalkan Balasan

