imaginnary dinner with lee min ho

19.00 WIB : Lee Min Ho Is Coming ♥

Duuuh … senengnya Aku diajak dinner sama Min Ho !! Dia dating menjemput dengan mengendarai mobil Mercedes seri terbaru. Hmm,jadi init oh mobil yang ia beli dari hasil jeri payahnya membintangi BBF. Eh,tapi kok cowok kelahiran 22 juni 1987 ini nggak nyetir sendiri ya ? Apa kakinya yang cedera itu masih sakit ??? “Kakiku memang baru dioperasi 5 Juni 2009 lalu. Pada tahun 2006 aku kan,memang pernah kecelakaan mobil yang menyebabkan paha dan lutu kananku harus dikasih pin besi. Nah,operasi kemarin itu untuk melepas pin besi itu. Sebenarnya,dalam dua minggu aku udah boleh beraktivitas dan nyetir. Cuma hari ini aku sengaja nggak nyetir sendiri karena aku pengen duduk di samping kamu,” jelas Min Ho dengan suara lembut. Aduuh,baik banget sih. “ngomong-ngomong,kita mau dinner dimana, ya ?” Tanya aku . “Rahasia,” jawabnya sambil tersenyum manis.

♥19.30 WIB : The Secret Place ♥

Ternyata aku diajak ke Roof top sebuah gedung perkantoran yang sudah sepi. “Sengaja aku ngajak kamu ke tempat yang nggak ada orangnya. Soalnya,sejak BBF sukses,aku jadi susah untuk pergi kemana-mana. Dulu ketika aku baru mengawali karier dengan membintangi berbagai drama korea,salah satunya Secret Campus (2006), cukup dengan sedikit menyamar, aku masih bias jalan-jalan dengan tenang. Tapi,kayaknya kalau sekarang aku menyamar udah percuma,deh. Orang pasti tahu kalau itu aku,”ceritanya dengan sedih. Aduh,harus ikutan sedih atau malah seneng yah,bias berdua begini bareng dia ??? Di Roof top itu ada sebuah meja makan dengan sepasang bangku yang saling berhadapan dan sebuah barberque set. Min Ho menyilakan aku duduk,terus ia langsung sibuk memakai celemek dan berkutat di barberque set. “Aku pingin masak sendiri untuk makan malam kita. Aku nggak jago banget maska sih. Aku Cuma bias bikin baker-bakaran sama panggang-panggangan doing. Dan aku itu orangnya penyuka daging. Sebut aja deh dari ayam,sapi,sampai babi,aku suka semuanya. Dan banyak orang yang mengakui masakanku ini enak,lho. Soalnya aku punya bumbu rahasia.Nanti kamu cobain,yah !” ujar cowok yang tingginya 185 cm ini kembali sumringah.

♥19.45 WIB : The Dinner ♥

Makanan sudah siap. Min Ho melepaskan celemeknya dan mengantarkan masakannya langsung ke meja bak pelayan restoran beneran. Tentunya,dia adalah pelayan restoran yang paling ganteng yang pernah aku lihat. Hehehe. Eh tunggu,kok cowok yang meraih penghargaan sebagai Best New Actor oleh The 45th Baeksang Art Awards ini tetap wangi,ya ? Padahal tadi dia sudah berkutat dengan asap dari panggangan. “Hehehe,aku memang selalu bawa Cologne ke mana-mana. Benda itu selalu ada di tasku. Because I Want to be a fragrant guty all the time,” Kata sang bintang iklan kosmetik Etude ini. Makan malam pun diselingi dengan obrolan seputar cita-cita Min Ho. “Waktu SD aku pingin banget jadi pemain bola. Kalau aku dulu tekun di bola,aku sekarang pasti udah jadi kaya Cristiano Ronaldo. Udah ganteng,jago main bola lagi,hahaha….Tapi beneran lho,aku itu nge-fans banget sama dia,” ujuar cowok yang kalau dalam hal acting nge-fans banget sama Edward Norton ini. Karena obrolan sudah mulai mengalir,aku pun nggak melewatkan kesempatan ini untuk mengorek tipe cewek kesukaannya. “Cewek buat pacar ? Aku udah lama banget nggak punya pacar.Aku nggak mentingin fisik dalam cari pacar. Umur juga nggak jadi masalah.Yang penting,dimataku dia itu menarik dan nyambung biar kau bias ngobrol banyak sama dia. Itu aja,sih. Kalu tipe cowok kesukaan kamu kayak gimana ?” Tanya Min Ho ke aku. Aduuh,perlu di jawab ya ??? (Yang pastinya sih kaya kamu !! hehehe….) “Eh,kamu ko,diem aja ? Bete ya. Denger ceritaku. Aduuh,coba ada musik,ya. Aku bakal nyanyi khusus untuk kamu. Aku sebenarnya nggak terlalu suka nyanyi,sih.Bagiku duniaku emang di acting.Cuma akhirnya aku terjun ke dunia tarik suara karena kata orang aku bisa nyanyi,” Ujar cowok yang ikut menyumbangkan suaranya di soundtrack BBF ini .

♥20.30 WIB : Time To Say Good Bye ♥

Kalau makan malam sama cowok ganteng memang membuat waktu terasa begitu cepat berlalu. Kini sudah waktunya untuk pulang. Dan Min Ho keukeuh pingin nganterin aku pulang. “Maksih ya,udah mau makan malam barenag kau. Aku seneng banget lho,malam ini. Pasti nanti malem aku nggak bisa tidur,deh. Aku punya kebiasaan aneh,lho. Yaitu kalau aku sters aku malah bawaaanya ngantuk dan tidur terus. Tapi malam ini sepertinya aku akan betah bergadang, hehehe….” Kata cowok yang suka merasa nggak pede dengan dagunya ini. Tenang saja Min Ho,kamu nggak sendirian kok. Soalnya,aku malam ini juga nggak akan bisa tidur karena nggak habis-habisnya membayangkan wajah kamu . I Love You Min Ho !!!!!

Hmm…. Sayang itu semua Cuma khayalan . Coba kalau kejadian … wah, aku bisa jumpalitan kesenengan,deh .
Hehehe ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: