apakah kamu ensiklopedia berjalan BBF ???

1. Kalau lagi tidur, Lee Min Ho punya kebiasaan :
a. Berjalan-jalan di dalam rumah
b. Ngorok
c. Menggertakkan gigi dan ngomong
d. Meluk Guling

2. Apa Cita-cita Goo Hye Sun 20 tahun dari sekarang ?
a. jadi ibu
b. eksis di Hollywood
c. Jadi Sutradara terkenal
d. Nikah sama Lee Min Ho

3. Pemain BBF yang tergila-gila Sama penyanyi Korea Seo Ta-ji
adalah ?
a. Lee Min Ho dan Kim Bum
b. Kim Hyun Joong dan Kim Joon
c. Kim Bum dan Kim Hyun Joong
d. Kim Joon dan Lee Min Ho

4. Anggota F4 yang pernah Tinggal di Australia adalah ?
a. Lee Min Ho
b. Kim Hyun Joong
c. Kim Bum
d. Kim Joon

5. Apa yang menyebabkan Kim Hyun Joong pernah 2 kali kabur dari
rumah ?
a. dipukul ibunya keras-keras
b. dilarang pacaran sama cewek pujaannya
c. mendapat kabar kalau dirinya bukan anak kandung ayah-ibunya
d. Dilarang main gitar

6. Siapa yang dijuluki punya kepribadian 4 dimensi ?
a. Lee Min Ho
b. Kim Hyun Joong
c. Kim Bum
d. Kim Joon

7. Apa Kebiasaan Kim Bum sehari sebelum atau di hari pertama
syuting serial drama ?
a. Nggak tidur
b. Nggak makan
c. Nggak mandi
d. Nggak buka hape

8. Kim Joon sering dibilang mirip actor korea siapakah ?
a. Joo Ji Hoon
b. Gong Yoo
c. Lee Dong Wook
d. Jang Dong Gun

9. Apa judul film pendek yang pernah disutradarai Goo Hye sun ?
a. Tea Date
b. Sydney In Love
c. The Cheerful Caretaker
d. Pass Over

10. Apa nama Universitas tempat Lee Min Ho kuliah ?
a. Konkuk University
b. Seoul Art College
c. Hanguk University
d. Kyonggi University

Jawaban

1. c 6. b
2. a 7. a
3. b 8. d
4. c 9. c
5. d 10. a

Skor

 0-2 Jawaban Benar :
Di hati kamu, Teuku Wisnu, Rezky Aditya, Adly Fayruz
still the best. Kamu nggak tertarik sama BBF, apalagi bintang-
bintangnya. Siapa tuh … lee min ho ?

 3-6 Jawaban Benar :
Kamu suka BBF dan actor-aktrisnya. Kamu sih hafal
karakter-karakternya, tapi nggak begitu tau nama-nama
pemerannya. Trus Minggu lalu kamu kehabisan Teen. Jadi nggak
ada yang bisa dijadikan contekan deh (kenapa gak buka internet
aja ya ?)

 7-10 Jawaban Benar :
Kamu pingin banget ketemu bintang-bintang BBF. Kamu
bahkan bercita-cita untuk Chek in di hotel yang sama dengan
hotel tempat mereka stay kalau suatu hari mereka datang ke
Indonesia. Tiap hari hobi kamu Browsing berita seputar Lee Min
Ho cs di internet. Kamu bahkan udah mulai belajar bahasa korea
dari sekarang. Benaran deh, kamu udah kaya ensiklopedia
berjalan BBF.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: